contoh buku kas yang mudah dimengerti

Buku Kas

          Hallo gays, sebenernya gua lagi gabut. hp gua gak bisa buat ngetik dan akhirnya gua buka blog di laptop. dan you know lah gua lagi gabut dan akhirnya gua ngepost ginian. ya semoga berfaedah ya daripada gua ngetik setatus di socmed buat para mantan yang belum minal aidzinan mending ngepost ginian. oke.. kenapa gua mau ngepost ginian? karena selain gabut, gua ini juga adalah seorang bendahara yang ditunjuk dan dipercaya oleh nusa bangsa dan agama ehhh salah.. maksudnya semua manusia yang ada di dalam lingkup kelas mereka percaya sama gua. tapi gua ini bukanlah orang yang pernah menjabat menjadi bendahara, karena menjadi bendahara adalah tugas yang amat menyakitnkan.. kalo kas gak ditagih diomelin giliran ditagih pada banyak alasan gak ada duit atau entar-entaran dan akhirnya lupa dan nunggak. akhirnya gua buat buku kas yang kaya gini, buat kalian yang masih noob kaya gua.. gua berbagi saja sih.. kalo gua buat buku kas sendiri dan hasilnya kayak yang bisa kalian lihat di bawahhhh ya ↓↓↓↓↓↓

Itu adalah buatan Sekar.. kalian bisa tiru tapi jangan lupa, namanya kalian ganti ya :) hahaw salam hangat buat yang kedinginan okeeee:D

Komentar