Busway dari kampung rambutan-kotu, kotu-monas, monas-kampung rambutan

hai-hai gais.. udah lama ya aku ga nulis di blog aku. hehe iya soalnya aku lagi sibuk nih. bukan sibuk  belajar, tapi aku sibuk buat nyari tempat PKL. karna sekolah aku, ngadain PKL-nya kelas 3. dan akhir-akhir ini aku emang banyak banget ngabisin waktu buat nyari tempat PKL. oh ya, kali ini sesuai judul.. aku bakal ngasih tau kalian rute-rute busway untuk jalan-jalan dari kampung rambutan.

kampung rambutan-kotu

1. pertama kalian harus ada di halte busway kampung rambutan, kemudian kalian naik yang jurusan kampung melayu. nah kalian, biasanya akan disuruh naik di bawah. jadi pas kalian di halte cuman suruh tap kartu.

2. setelah naik yang jurusan kampung rambutan-kampung melayu, kalian turun(transit) di halte cawang uki.

3. setelah kalian turun di halte cawang uki, kalian lanjut naik yang jurusan grogol atau pluit ya. 

4. setelah naik jurusan grogol/pluit, kalian turun(transit) lagi di halte semanggi.

5. nah, pas di halte semangggi, kalian naik jurusan kota deh.


nah, kalau mau lanjut, dari kotu ke monas rute nya

1. dari kotu, naik busway jurusan harmoni. turun di halte harmoni. kemudian dari halte harmoni, naik yang arah senen.

atau

1. dari halte monas, naik yang jurusan blok m-kota. 

monas-kampung rambutan

1. naik busway jurusan harmoni. turun di halte harmoni.

2. dari halte harmoni, naik yang jurusan  harmoni-lebak bulus. turun di halte lebak bulus

3. dari halte lebak bulus, naik yang jurusan lebak bulus-kampung rambutan

oke, segitu aja sih dari aku ya. kalau misalnya kurang jelas, kalian bisa komentar di bawah. dan kalau misalnya ada ide atau pertanyaan yang lain, insyaallah saya jawaw. semoga membantu kalian yang ingin berliburan, dan selamat bersenag-senang

Komentar