CARA MENGURUS KARTU ATM BCA XPRESI YANG HILANG

 Hai teman-teman, apa kabar? semoga sehat selalu ya dan dalam lindungan tuhan yang maha esa.

Kali ini, aku mau out off topic dulu ya temen-temen. aku mau menceritakan pengalaman aku yang minggu kemarin kehilangan kartu ATM BCA Tahapan Xpresi. nah seperti yang teman-teman ketahui bahwa, kartu ATM BCA ini tidaklah memiliki buku tabungan seperti biasanya kartu ATM BCA yang lain. nah, aku ini kehilangan kartu sekitar tanggal 12 Januari 2022 dan aku baru sadar pada tanggal 14 Januari 2022 setelah aku sadar, aku ngatur waktu aku bisa ngurus ATM itu. dan ternyata jadwal kosongku pada tanggal 26 Januari 2022.


aku berangkat dari rumah ke BCA yang ada di daerah Mayestik. setelah masuk, aku ditanya keperluannya apa. dan aku jawab "Kartu atm BCA saya yang Xpresi hilang, jadi saya mau cetak ulang" kemudian aku disuruh untuk scan peduli lindungi terlebih dahulu. dan kemudian satpam BCA mengarahkan aku ke mesin pencetak kartu, aku diminta kartu KTP dan no rekening saja. setelah itu, aku juga scan sidik jari telunjuk kananku. tak lama kartu ATM BCA aku tahapan Xpresi selesai. dan waktu membuatnya hanya kurang dari 10 menit, bisa 5 menit waktu pembuatan kartu.


bener-bener, pelayanan BCA nggak main-main. oh ya, sebelum itu aku ditanya "Kartunya sudah diblokir atau belum?" dan kebetulan aku belum blokir jadi langsung bisa ke mesin pencetak kartu. dan semisal sudah diblokir, maka harus ke CS terlebih dahulu. sangat senang dengan pelayanan BCA cepat sekali. terimakasih, semoga postinganku membantu  teman-teman untuk mengurus kartu ATM BCA yang hilang ya. see u on next post


Komentar